Category: Desy Yusnita

0

Cara Membangun Karakter Positif Pada Anak 

Beberapa tahun lalu ketika masih menjadi ibu bekerja, saya merasa kurang maksimal menemani Naeema di usia emasnya. Seringkali merasa iri dengan ibu rumah tangga yang bisa selalu menemani anak-anak mereka tanpa perlu memikirkan tanggung...

0

Mitos Seputar Menyusui Yang Harus Ibu Ketahui

Bagi seorang ibu, penyesuaian atau adaptasi mungkin sesuatu yang abadi kali ya? Bayangin aja gak pernah ada sekolahnya tapi tiba-tiba sudah harus mengurus seorang bayi yang perlu kita jaga amanah itu. Tapi tenang….setiap orangtua...

0

Wisata Ke Bromo Bersama Bayi

Siapa bilang ke Bromo ga bisa bawa bayi? Alhamdulillah wisata ke Bromo bersama bayi yang kami lakukan Januari lalu berjalan lancar. Alhamdulillah akhirnya Januari 2018 yang lalu kami sekeluarga berhasil wisata ke Bromo. Setelah...

0

Review Skin Dewi: Organic Skincare

Kali ini saya akan mereview 2 produk Skin Dewi yaitu Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment dan Hazelnut Balancing Cleansing Milk. Beberapa bulan belakangan saya rajin banget membaca review-review skincare. Dari mulai 101 skincare, step...

0

Mengapa Pilih Susu UHT

Saya memang kepingin Naeema minum susu, khususnya susu UHT. Sebenarnya kenapa sih saya kepingin banget kasih Susu UHT ke Naeema? Sudah baca postingan saya gimana Naeema akhirnya minum susu UHT ? Coba deh baca dulu...

0

Rahasia Dibalik Nama Besar Wacoal

Sebagai seorang perempuan, kita pasti kenal apa itu bra. Bra mulai dikenalkan sejak remaja dan mengalami perubahan pada bentuk tubuh terutama payudara. Bra berfungsi untuk melindungi payudara. Wacoal adalah salah satu brand besar pakaian...

0

Olahraga Singkat dan Maksimal di 20FIT

Pernah dengar istilah kalau “SEORANG IBU DILARANG SAKIT”?. Sejak hamil saya kepingin banget nyobain 20FIT, bukan gegayaan, tapi demi olahraga dan stamina aja sih. Kepingin sehat dan tetap kuat sampai anak-anak besar, aamiin. Paska...

0

Pelajaran Favorit

Bahasa ternyata menjadi pelajaran favorit saya pada jaman sekolah dulu. Karena dengan bahasa akhirnya saya bisa mendalami profesi saya saat ini. Kalau bicara soal pelajaran favorit pada saat sekolah dulu, terus terang saya suka...

0

Mencegah Dan Mengobati Ruam Popok

Menuju detik-detik lahiran Shanum saya tuh mulai mikir mau pake diapers sejak nol bulan atau pas dia 1 bulan aja ya?. Soalnya masih takut sama yang namanya ruam popok. Belajar dari pengalaman ketika Naeema...

0

What Islam Said About Your Sad And Happy Felling

Manusia itu pasti berteman akrab yang namanya ujian. Ujian disini maksudnya adalah ujian hidup ya atau bahasa awamnya cobaan. Kita sebagai manusia pasti pernah merasa dikasih ujian yang sangat berat sama Sang Pencipta. Kenapa...

0

Moedalage di Reuni SMP 1 Depok

Kalau tahun 2018 ini adalah reuni setelah 20 tahun angkatan kami lulus dari SMP 1 Depok berarti sudah bisa terhitung dong ya saya ini angkatan berapa. Lulus 20 tahun yang lalu dari sekolah ini,...

0

How To Deal With Your Anger

Judulnya bahasa Inggris, tapi bahasannya dalam bahasa Indonesia aja. Biar simple dan all out ceritanya. How to deal with your anger in a simply way. Marah adalah suatu emosi yang secara fisik mengakibatkan antara...

0

So Good, Masakan Siap Masak Mengandung Protein

Pernah ga sih berada dalam kondisi pagi hari yang super hectic. Hectic-nya ibu rumah tangga sih ya biasa aja, cuma tetap aja bikin senewen. Saat harus siapin sarapan buat kaka Naeema yang mau sekolah,...

0

Quality Time With Family And Kibo Cheese Cake

Siapa yang ngerasa puas banget liburan kali ini? Yes….saya mengacungkan tangan sendiri ini sih. Saya merasa puas liburan kali ini. Meskipun saya ngga kemana-mana but i’m happy aja gitu. Well….rasa bahagia kan datangnya dari...

0

Buka Kebaikan Dengan Gurihnya Susu UHT Tanpa Garam

Jika susu sapi rasanya sudah gurih, kenapa harus ditambah garam lagi? Lebih baik pilih susu UHT tanpa garam, gurihnya alami. Terus terang goals saya setelah Naeema sudah tidak lagi alergi susu sapi adalah dia...

0

Yuk, Jadi Bunda PAS (Peduli Asupan Sehat)

Perhatian, postingan ini adalah peringatan untuk semua perempuan yang hendak hamil, sedang hamil atau sedang menyusui untuk peduli asupan sehat. Flashback ke beberapa tahun yang lalu ketika  hamil anak pertama ditahun 2009 yang lalu,...

0

Cegah Sensitif Saat Hamil Dengan Teman Bumil

Kalau saya ditanya “apa mau hamil lagi?” Saya akan jawab “pasti” dengan mantap. Kenapa? Ya karena hamil itu ngangenin. Kaya kamu yang disana hehehe. Saya akui hamil memang bukanlah suatu perjalanan yang gampang. Setiap...

0

Rasa Bahagia Itu #NyataDekatnya

9 tahun lamanya saya akrab dengan kemacetan ibukota, #nyatadekatnya sungguh hanya impian belaka. Ini karena lokasi kantor saya yang berada di daerah kuningan. Semua jenis transportasi pun saya coba untuk menuju kekantor. Bisa menggunakan...