Category: Dwina Yusuf

0

Menjaga Komunikasi Lewat secangkir Kopi

Salah satu kunci sukses dalam hubungan suami istri adalah komunikasi yang baik diantara keduanya. Komunikasi yang dimaksud tentunya bukan hanya sekedar menanyakan kabar, menanyakan sudah makan atau belum, sedang berada dimana, dan lain sebagainya. Komunikasi disini...

0

Dampak Sosial Ekonomi Dari Penggunaan Internet Mobile

Sumber: seluruh tulisan di bawah ini saya ambil dari press release acara bukber Indosat Ooredoo, tanggal 18 Mei 2018.*********Seperti diketahui internet telah menjadi bagian integral dari masyarakat Indonesia. Per 31 Maret 2017 jumlah pengguna...

0

Yang Dibutuhkan DiUsiaku Kini

Lucu deh nemu meme pas buka twitter tentang usia tua. Katanya, berbahagialah saat kamu belum masuk usia 40, itu berarti kamu tidak perlu terlalu banyak edit foto kalau upload di sosmed. Hahahaha…. Actualy to be...

0

Koleksi Perhiasan Nusantara The Palace Jeweler

“Every piece of jewelry tells a story”. Yes, seketika quote itu muncul di kepala saat menyaksikan peluncuran Koleksi Perhiasan Nusantara, Kamis lalu. Apalagi aku juga mengetahui siapa yang mendesain Perhiasan Nusantara, Samuel Wattimena. Siapa...

0

Let’s Talk L.tru Annual Fashion Show 2018

It was just last week, aku diundang hadir ke event L.tru Annual Fashion Show 2018. Ini merupakan Peragaan Tunggal L.tru Koleksi Tahunan kedua, yang diadakan di Ballroom Fairmont – Jakarta. Seperti berkelanjutan dari Peragaan...

0

Kulit Cantik Dimulai Dari Kebiasaan Sehat

Sudah beberapa bulan terakhir ini aku berusaha untuk hidup lebih baik dan lebih sehat. Walau usaha untuk itu banyak banget rintangannya, termasuk mengurangi jajan dan jalan, juga diledek teman – teman, yah ngga apa...

0

Belanja di Antiiqa Hijab

Jaman sekarang siapa siy yang ngga pernah belanja online? Kayaknya hampir ngga ada deh ya, semua pasti pernah. Apalagi sekarang, toko online udah banyak banget. Semua bisa dibeli secara online. Dan belanja ke toko...

0

Zakat dan Wakaf Sebagai Lifestyle

Jika mendengar kata “zakat dan wakaf” apa yang langsung terpikir oleh kita? Zakat adalah kewajiban umat Islam, rukun Islam ke 4! Wakaf adalah tanah!Iya, keduanya benar. Tetapi sebenarnya zakat dan wakaf lebih luas dari itu pengertiannya. Zakaf...

0

Oleh Oleh Khas Kota Bogor

Sebenarnya aku suka bingung kalau ada teman dari luar Bogor yang pas jalan – jalan ke Bogor whatsap atau telepon nanyain oleh – oleh Bogor apa sih.  Jujur, bingung jawabnya. Bukan ngga tau oleh –...

0

Absolute Newyork : Absolutely Fab Lips

Postingan awal tahunSebenarnya tulisan ini udah masuk draft bulan Desember 2017, tapi berhubung aku belum dapat foto yang keceh jadi agak kepending. Malah udah masuk 2018 ini baru diposting. *merasa bersalah. Sebelum mereview lipstik ini...

0

Oleh-oleh Bogor : Banana Cheese Cake

Bika Bogor Talubi. Masih asing atau sudah akrab di telinga dengan nama bika Bogor Talubi? Buat orang Bogor siy harusnya nama Bika Bogor Talubi ngga asing lagi ya. Atau kalau masih belum tahu juga,...

0

Enhancing Hair & Dry Oil

Apa bedanya rambut di kepala dengan kulit wajah dan kulit di tubuh?Buatku sama. Sama-sama bisa terkena paparan sinar matahari ikut terkena buruknya polusi serta mengalami efek negatif radiasi lingkungan. Walau rambut ditutupi berhijab, aku...

0

Cara Aman Basmi Nyamuk Bandel

Suatu hari ditahun 2015, saya mengalami lemas seluruh badan. Badan memang agak demam, tapi karena tidak terlalu tinggi suhunya jadi tidak saya hiraukan. Selebihnya semua saya rasa seperti baik baik saja. Saya pikir saya hanya...

0

Tulus Intimate Concert

Tulus Intimate Concert (foto: www.nuniek.com)Siapa fans Tulus di sini? Aku dong. Aku memang suka lagu-lagunya Tulus. Ada beberapa yang kuhapal liriknya…seperti Monokrom, Seribu Tahun, Pamit, Manusia Kuat, Gajah, dan beberapa lainnya. Waktu beberapa bulan lalu di Bogor...

0

Manfaat Sentuhan Ibu

Seorang anak yang sering dibelai atau mendapat sentuhan ibu sejak kecil cenderung memiliki tingkat kecerdasan emosional tinggi dan lebih mudah bergaul ketika dewasa. Demikian penjelasan Vera Itabiliana Hadiwidjojo, Psikolog dari Lembaga Psikologi Terapan Universitas...

0

Bikin Baju Wangi Tahan Lama

Hai! Siapa yang punya hobi bebenah lemari baju?Walaupun sudah ada si mbak yang bantu bantu di rumah, beberes dan merapikan lemari pakaian, tetap aja dilakukan sendiri. Malah kayaknya belum bisa tidur nyenyak kalau lihat...

0

PHILIPS Launch Event with KAMI

Ajang Jakarta Fashion Week 2018 sudah beberapa minggu berakhir. Tetapi aku masih punya cerita tentang pagelaran fashion terbesar di Jakarta tersebut. Menghadiri serta melihat koleksi fashion terkini memang menjadi kesenangan tersendiri buat kaum perempuan,...

0

Donor Darah Bakti BCA

“Only a life lived for others is a life worthwhile”Quote di atas dibuat oleh Albert Einstein, yang artinya bahwa hanya kehidupan yang dijalani untuk orang lain itulah kehidupan yang berharga. Dalam banget ya artinya....

0

L.tru X Mice Cartoon : Dear Woman

Senang sekali rasanya kemarin, tanggal 24 Oktober bisa bersama Indonesian Hijab Blogger kumpul cantik nonton Jakarta Fashion Week, di Senayan City. Senang pertama, karena yang datang mewakili Indonesian Hijab Blogger tuh para blogger hit yang...

0

Aman dan Nyaman Hadapi Keputihan

Keputihan, masalah yang hampir setiap perempuan pernah mengalaminya. Namun tidak sedikit yang menganggap keputihan sebagai hal sepele, padahal jika tidak diatasi secara tuntas keputihan tidak hanya mengganggu kenyamanan tapi juga bisa membawa dampak yang...

0

Asuransi Kendaraan Pakai Garda Oto Saja

Seberapa pentingnya siy asuransi kendaraan buat kita? Pertanyaan ini pernah dilontarkan oleh seorang teman. Karena menurutnya, saat dia membeli mobil secara kredit/cash harga yang dibayarkan sudah termasuk biaya asuransi. Jadi ya, kayak tinggal terima...

0

Kenali 5 Langkah Investasi oleh Prita Ghozie

Sudah baca tulisan aku tentang budgeting and saving bulan lalu? Kalau belum, bolehlah baca di sini. Tulisan ini merupakan cerita lanjutan dari tulisan bulan lalu, masih dari Financial Literacy Workshop yang diadakan #Visa dan #ibuberbagibijak....

0

Konferensi Ayah Bunda Morinaga Platinum

Setiap ayah dan bunda akan sangat bahagia bila buah hatinya tumbuh dengan sehat dan cerdas. Untuk itu apapun akan dilakukan demi mewujudkannya. Termasuk dengan menggali informasi terkait. Menyadari pentingnya informasi yang benar agar tidak salah...

0

Final Pixy Asian Beauty Trip dan Pixy Lip Cream

Lihat foto di atas, pasti pada nebaknya aku mau review tentang lipstik yaaa…Iya siy, benar. Aku mau review Pixy Lips Cream. Dan pasti familiar dengan nama PiXY dong. PIXY lip cream ini merupakan produk lokal...

0

Lapis Talas Meraih Rekor MURI

Seperti biasa setiap weekend jatah aku jogging ke Kebun Raya Bogor (KRB). Udara yang sejuk dan sepi-nya Kebun Raya menjadi alasan aku memilih jogging di sana. Maklum aku orangnya maluan kalau saat olahraga diliat...

0

Budgeting and Saving

Minggu lalu, aku diajak KEB untuk mengikuti workshop finansial yang adakan oleh VISA. Tema yang dibahas adalah budgeting and saving. Aku pun langsung mengiyakan. Kenapa iya? Iya karena mengelola keuangan itu adalah salah satu...

0

Cantik ala Golden Ratio

“Kecantikan itu adalah berdasarkan siapa yang melihatnya”———————————————Menurutku kalimat di atas itu benar. Kecantikan wajah seseorang memang bersifat subyektif berdasarkan siapa yang melihatnya. Misal, menurut seseorang wajah A cantik, tp menurut orang lain wajah B lebih...

0

Kenapa Pilih Wuling Confero S?

Kalau kamu, dalam memilih mobil berdasarkan apanya?Kenyamanan?Kebutuhan?Atau merk? ———————————————Ceritanya, tahun ini adalah jadwal aku mengganti mobil keluarga. Ngga seperti sebelum2nya, kali ini aku (dan suami) agak lama dalam memutuskan mobil apa yang akan kami pilih....

0

Periksa Dini Kesehatan Untuk Perempuan Aktif

Kalau kita sakit sudah pasti memeriksakan diri ke rumah sakit. Saat kita sehat, maukah ke rumah sakit untuk memeriksakan diri? Rumah sakit memang identik dengan orang sakit. Karena kata rumah sakit benar2 diterjemahkan secara harfiah...

0

Rangkaian Pembersih Wajah dari BABOR.

Sabtu minggu lalu aku diundang clozette id ikut acara yang diadakannya bersama BABOR ndonesia.Ini kali kedua aku mendapatkan undangan dari clozette id untuk event beauty care. Bertempat di La Madame Resto, acara ini dihadiri teman2...

0

Mari Makan Buah, Terhindar Penyakit Tidak Menular

Setuju ya kalau ku bilang sajian buah di atas menarik? Warna warni segar buah kayak ini emang selalu menarik dan disukai orang sebagai sajian pembuka atau penutup. Dan semua pasti juga setuju bahwa buah (dan...

0

Fashion File : Black and Red by Mom & Son

Skidamarink a dink a dink,Skidamarink a doo,I love you.Skidamarink a dink a dink,Skidamarink a doo,I love you.I love you in the morningAnd in the afternoon,I love you in the eveningAnd underneath the moon;Oh, Skidamarink...

0

SYUKURAN EBABA ECOMMERCE MUSLIM TERLENGKAP

Ebaba e-commerce. SyukuranSebagai ibu-ibu kebanyakan, menjelang bulan Ramadhan dan hari lebaran sudah pasti saya ngga lupa dari yang namanya belanja. Semua pasti begitu ya? Shopping…shopping.Segala macam kebutuhan, mulai dari hidangan buat sahur dan berbuka...

0

[Review] Eternaleaf Beauty Treats

Eternaleaf Beauty TreatsMinggu lalu, aku dapat kiriman Holiday Greeting dari Eternaleaf. Jelas senang dong, karena kirimannya berupa beauty treat. Apalagi saat kiriman datang aku lagi milih2 shampo dan lotion buat persiapan menikmati weekend ke raja...

Bio-essence Shape V Face Look Younger 0

Bio-essence Shape V Face Look Younger

Banyak perempuan yang menginginkan wajahnya terlihat lebih tirus. Kamu termasuk ngga?Kalau iya, cobain deh produk Shape V face dari Bio-essenceBio essence merupakan brand nomor 1 di Singapura. Dan sudah masuk Indonesia sejak 2 th lalu.Bulan...