Category: Gioveny

0

Nostalgia Bersama Oma

Siang-siang makan nasi uduk?Siapa takut!Biasanya aku makan nasi uduk pecel lele yang dibungkus dari warung tenda saat malam hari atau di pagi hari untuk menu sarapan. Kali ini beda! Waroenk Talubi mengundang influencer untuk...

0

Belanja Kebutuhan Bayi di Bogor

Kegiatan ini kami lakukan saat memasuki bulan ketujuh janin dalam kandungan. Kenawhy? karena eh karena tabungannya belum kumpul kak hahaha. Selain itu, aku mengambil hikmah dari ucapan para orang tua bahwa belanja untuk calon...

0

Bikin BPJS Calon Bayi di Cibinong

Baca jugaBikin BPJS di CibinongSetelah memasuki 7 bulan usia kehamilan, aku disarankan dokter kandungan untuk segera mengurus BPJS calon bayi agar biaya persalinan bisa ditanggung oleh BPJS. Dokter pun memberikan semacam surat pengantar dan...

0

Up and Down Trimester 2

source: bayi7[dot]comJika dibandingkan dengan 3 bulan pertama kehamilan, trimester kedua ini lebih banyak dropnya. Mulai dari batuk, pilek, demam, pegal-pegal, sampai gejala tipes. Penyakit-penyakit itu datang silih-berganti, seminggu sembuh, sebulan sembuh, kambuh lagi.Hal ini...

0

Ada yang Baru di Bakso Misterius

Bakso adalah penganan berbentuk bulat yang bisa dikategorikan sebagai makanan berat karena membuat kenyang, bisa juga makanan ringan karena efek kenyangnya hanya sebentar hahaha. Cocok dimakan selagi hujan, makanan hangat dan empuk ini bisa...

0

Driver ‘Ojek’ Online

ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTABeberapa hari belakangan ini, obrolan saya dengan pengemudi ojek online yang baru saja bergabung dengan platform transportasi lain masih hangat dibahas. Keluh kesah sepanjang perjalanan saya hingga akhirnya sampai di tujuan masih...

0

Let’s Run The World!

Dalam harapan dan doa yang selalu dipanjatkan pada tiap-tiap waktu mustajab.Satu, dua, tiga, dan kau hadir menggenapi separuh agama.Aku tidak diam, aku menunggu dengan sabar, menanti dalam waktu lama untuk sekian kalinya.Menolak satu, datang...

0

Banana Cheese Cake Premium

Setelah New York Style Banana Cheese Cake hadir dalam bentuk menyerupai pisang, kini Talubi meluncurkan New York Style PREMIUM Banana Cheese Cake dengan bentuk segitiga!Baca: New York Style Banana Talubi nggak berhenti melakukan inovasi. Setelah...

0

Babymoon ke Jawa Timur: Sidoarjo dan Banyuwangi

Babymoon di trimester kedua ini lagi-lagi tidak disengaja, karena rencana awalnya adalah Honeymoon. Kami tertarik berkunjung ke Banyuwangi, tak perlu yang jauh-jauh, cuma butuh pemandangan alamnya saja. Jiwa backpacker saya pun mulai mencari-cari tiket...

0

Bikin BPJS di Cibinong

Ruang Tunggu dalamSetelah menjadi istri dari suami dan selesai mengurus KK alias Kartu Keluarga. Seharusnya otomatis istri menjadi tanggungan sang suami jika suami sudah ditanggung kesehatannya oleh perusahaan tempat bekerja. Berbeda dengan saya yang harus...

0

Menjadi Istri

Hari berganti dan otomatis mengurangi usia. Nyanyian ulang tahun dengan mata setengah terpejam dan aku yang setengah sadar, setengah denger, setengah nggak, lalu lanjut tidur lagi karena bukan hari libur.Rasanya aku nggak ingin mengingat...

0

Minum Susu Hamil

Postingan ini tidak mempromosikan merk susu hamil tertentuBased on true storyBehind the “drama””Ibu… diminum susunya dong Ibu… Ibu nih lebih sayang kerjaan ya daripada janinnya. Tulang janinya halus banget loh ibuuu belum terlihat jelas,...

0

Bikin KK (Kartu Keluarga) di Cibinong [GRATIS]

Ehm,sebagai pengantin baru yang butuh kejelasan selain buku nikah, beberapa minggu setelah menikah saya sibuk urus si KK.PERTAMASebelumnya kita perlu surat keterangan pindah domisili dari tempat KTP kita dibuat. Surat keterangan ini dibuat di...

0

Bukan Review Dilan: Berkisah tentang Suami

Dia adalah Dilanku.Pertama kali baca buku ini, meletup-letup dalam hati. Biasa. Aku emang gitu kalo baca fiksi, walaupun ini katanya buku non-fiksi atau emang fiksi aja gitu. Imajinasi ku langsung bangkit. Uuu~~~ mau punya...

0

Film-film Ernest Prakasa

Source: magazine[dot]job[dash]like[dot]comNonton film Indonesia di bioskop bisa dibilang jarang banget, karena biasanya underestimate duluan. Alur cerita yang itu-itu saja dan pemeran yang dia lagi dia lagi. Iseng-iseng install aplikasi nonton film di playstore. Salah...

0

Oleh-oleh Bogor: Kue Pisang Aneka Rasa

Setelah berkreasi dengan jenis kue lapis berbahan dasar talas dan ubi, kali ini talubi membuat inovasi baru lagi loh! dengan memanfaatkan buah pisang. Pisang alias banana ini memang lagi hits banget setelah segala sesuatu...

0

Pamrih: Ketika Blogwalking tak terbalas

Bukan hanya cinta ternyata yang tak terbalas, bertepuk sebelah tangahhiks hiksPostingan ini mungkin menjawab apa itu pamrihmungkin menjawab kapan sebuah kondisi disebut pamrihmungkin menjawab mengapa kata pamrih yang digunakan?mungkin tidak menjawab semuanya karena jawabannya...

0

Tutup Buku

Doc. Google Kita tidak pernah tahu di masa depan akan membutuhkan bantuan apa oleh siapa.Kita tidak pernah tahu di masa depan, anak cucu kita akan terhubung dengan siapa.Kita tidak akan bisa menghalangi pertemuan.Kita tidak akan...

0

One Day Trip to Bandung: BabyMoon not HoneyMoon

Behind the “Scene”Tiga hari di Kota Kembang adalah hal yang tidak direncanakan dengan matang. Berhubung suami seorang deadliner garis keras, tiba-tiba awal bulan bersabda “libur natal kita ke mamah”. Oke itu kurang lengkap, libur natal...