Category: Melly Feyadin

0

Mengulas 17 Negara dan Jersey Bola Piala Dunia 2018

Jika piala dunia musim lalu diadakan tahun 2014 yang menempatkan jerman sebagai pemenang setelah mengalahkan Argentina dengan skor 1-0, maka setelah sekian tahun menunggu akhirnya Piala Dunia akan kembali lagi digelar tahun ini, pastinya...

0

Begini Cara Dapat Pulsa Gratis Dari Uzone

Mudik, foto dari galena.comBeberapa hari yang lalu saya untuk pertama kalinya melakukan perjalanan mudik sendirian menggunakan pesawat ke Lampung. Yang biasanya selalu berdua kakak, menjelang detik-detik lebaran (H-1) menaiki Bus Damri dari Bogor. Yang...

0

Uricran Menjagaku Dari Anyang-Anyangan

Anyang-anyangan? Ternyata istilah untuk masalah kesehatan karena infeksi saluran kemih di beberapa daerah namanya berbeda-beda, ya. Seperti yang diungkapkan beberapa teman blogger yang hadir pada acara Blogger Gathering bareng Prive-Uricran di Hotel Harris, Kelapa...

0

Kampanye Cinta Terencana dari BKKBN

Foto: BKKBNJujur sih, tahun tahun sebelumnya setiap kali merayakan hari lahir, saya didera yang namanya khawatir, kegelisahan khas perempuan yang umurnya sudah kepala tiga tapi belum menikah juga. Kenapa? Pertanyaan itu selalu ditanyakan oleh...

0

5 Kiat Praktis Untuk Rileks Di Kemacetan Mudik

Saat menjelang lebaran tentunya kita sudah menyiapkan rencana untuk pulang ke kampung halaman bukan? Dan kita udah bisa mulai cari tiket pesawat murah, kapal laut, bis dan kereta api untuk pilihan transportasi umum mulai...

0

5 Tips Mudik Aman Dengan Transportasi Umum

Bulan Ramadhan ini menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena pada bulan ini, setiap warga muslim tanah air menjalankan ibadah puasa dan nantinya akan merayakan lebaran dengan keluarga di kampung halaman....

0

All New Ertiga Mobil Keluarga Masa Kini

 Kataorang-orang jika kita menginginkan sesuatu, selain berusaha untuk mendapatkannya, kita juga harus kuat berdoa. Terus ada yang bilang juga, yang pertama itu adalah, Shalawatin aja dulu (buat yang muslim). Nah, kemarin pas ada Blogger...

0

Jaga NKRI Dengan Sebarkan Berita Baik

Beberapa hari ini kita sedang diresahkan dengan berbagai macam berita yang kurang baik, yang terbaru adalah serangan bom teroris di beberapa rumah ibadah di Surabaya sana dan serangan pada Mako Brimob seminggu sebelumnya. Jelas...

0

Era Ponsel Nokia Balik Lagi?

Beberapa hari yang  lalu waktu saya ke Mall, saya ditawarin brosur dari smartphone Nokia, yang punya operation system berbasis Android. Agak kaget ternyata Nokia banyak juga mengeluarkan produk ponsel Android, saya hitung kemarin ada...

0

Mengenal Budaya Betawi dari Ondel-Ondel Galau

Ondel-ondel Galau by Frances Caitlin TirtagunaOndel-Ondel Galau? Pertama membaca ini saya langsung terpikirkan Ondel-ondel, ikon Jakarta yang sedang duduk sendirian di trotoar jalanan Jakarta yang setiap hari macet tiada henti. Tapi di lain hati...

0

Mengembangkan Usaha dengan Software Payroll

Ketika usaha anda sudah dalam tahap memiliki pelanggan tetap, maka saatnya untuk berkembang. Tentu saja bukan perkara yang mudah mengingat beberapa prasyarat harus dipenuhi untuk menjadi besar. Salah satunya yaitu dengan adanya sistem otomatis...

0

Tips Mendapatkan Produk TV LED Panasonic

Foto dari id.priceMempunyai produk elektroni yang mempunyai kualitas baik dengan penawaran dengan harga yang sangat terjangkau atau pun murah adalah salah satu keinginan dari banyak sekali orang di berbagai macam tempat khususnya untuk kategori...

0

Ternyata Begini Suasana Lomba Burung Berkicau

Awalnya saya pikir Lomba Burung Berkicau itu adalah lomba untuk pengguna sosial media twitter, karena warga net yang menggunakan twitter itu juga sering disebut, berkicau. Sementara simbol twitter sendiri adalah burung (yang notabene emang...

0

Pabrik PionirBeton Dalam Menjaga Lingkungan

Pernah kepikiran nggak gimana caranya jalanan layang atau bangunan-bangunan kokoh yang berdiri tegak itu seperti apa prosesnya membangunnya? Kalau dipikir oleh orang awam seperti saya, jelas membingungkan, kok bisa ya? balok-balok beton semen itu...

0

Tips Nyaman Bekerja dengan Atasan yang Lebih Muda

Foto: cozer.idPernah nggak memiliki atasan yang usianya jauh lebih muda? Memang kadang rasanya agak canggung jika ada orang yang usianya lebih muda namun sudah duduk di kursidirektur. Karena biasanya atasan identik dengan sosok yang...

0

Menulis Dengan Cinta Bikin Hati Bahagia

Sering ada beberapa teman yang bukan blogger bertanya sama saya, “Gimana sih jadi blogger, ajarin dong?” Agak bingung ya waktu diminta seperti itu, karena biasanya saya hanya menjawab begini,”Ya bikin aja dulu blognya, terus...

0

Cerita Inspiratif Dari Tetangga di Komplek Taman Pelangi

Kumpulan Cerita Inspiratif Taman PelangiSejak memutuskan untuk nge-kos atau tinggal di rumah kontrakan, saya jadi punya banyak cerita dan belajar bersosialisasi lagi dengan tetangga. Maklum, selama ini saya tinggal di rumah tante, yang sehari-harinya...

0

FWD LooP Berasuransi Semudah Pesan Ojek Online

Rasanya belum hilang takjub saya waktu hadir di prescon peluncuran aplikasi FWD Max beberapa waktu yang lalu, yang banyak banget keuntungannya, nggak hanya untuk nasabah FWD Life tapi untuk masyarakat umum lainnya juga. Dan...

0

Katanya Iqbaal Nggak Cocok Menjadi Dilan

 Kamu tau nggak kenapa saya seperti tergila-gila banget sama film Dilan? Sebelumnya saya sudah membaca 3 bukunya, Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea (suara hati dari Dilan). Saya mungkin orang yang berlebihan dalam menanggapi...

0

Mudahnya Menikmati Hidup Dengan FWD Max

Jakarta, 23 Januari 2018, bertempat di Lucy in the Sky, restoran modern yang kece banget buat tempat hang out, yang berada di kawasan atau komplek SCBD, saya dan beberapa teman-teman blogger hadir untuk menyaksikan...

0

Serunya Berburu Tiket Wisata Keliling Indonesia

Bali-IndonesiaDesember kemarin saya datang ke acara bazar yang ada di Kemayoran, di sana banyak stand-stand yang menjual produk-produk dengan harga diskon. Di sana juga ada salah satu boothdari salah satu maskapai penerbangan yang menyelenggarakan...

0

Cara Memilih Bed Cover untuk Kualitas Tidur yang Baik

Bed cover adalah sejenis seprei tebal yang dapat digunakan untuk selimut sekaligus penutup spring bed yang saat ini menjadi komponen wajib dalam setiap kamar tidur modern. Hal ini dikarenakan bedcover penggunaannya sangat praktis dan...

0

Buku Ini Akhirnya Saya Baca

Dibeli pada Juli 2007 di Gramedia Ekalokasari, yang sekarang sudah berganti nama menjadi Lippo Mall Bogor. Tapi orang-orang tetap menyebutnya Ekalos. Mall yang sampai sekarang masih ramai dikunjungi warga Bogor. Saya kalau mau dihitung,...

0

Saat Kemeja Wanita Menjadi Bagian Sejarah

Kemeja Wanita. Foto: qlapa.comSaat kemeja wanita menjadi bagian sejarah perjalanan karirmu. Dimulai dari sini! Kemeja wanita banyak dipilih karena menunjang banyak aktifitas formal. Bisa dipakai untuk ngampus atau ngantor. Saking tingginya minat wanita pada...

0

Jelly Gamat: Dapatkan Tubuh Lebih Sehat dengan Cara Mudah

Teripang. Foto: alodokter.comSeiring dengan pertambahan usia memang tak bisa dipungkiri bahwa tubuh menjadi kian mudah terserang penyakit, hal ini dikarenakan banyak diantara organ-organ tubuh yang mulai mengalami penurunan fungsinya. Sejalan dengan hal tersebut maka...