Category: Melly Feyadin

0

Mengapa Madu Murni Punya Warna yang Berbeda-beda?

Hi, semuanya! Buat kalian para pecinta madu, jangan kaget ya kalau suatu saat nemu madu yang warnanya lebih gelap atau lebih terang dari biasanya. Karena lokasi peletakan kotak koloni lebahnya ngga selalu sama dari...

0

Smartphone Pilihan Untuk Online Seharian

Semakin aktif menggunakan sosial media atau bekerja dengan menggunakan ponsel pintar, rasanya semakin butuh smartphone canggih yang mumpuni dan handal dalam mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus. Apalagi di era teknologi yang semakin berkembang, orang-orang yang...

0

99 Nama Cinta Bukan Film Religi Tapi Penuh Makna

Saya nggak mengerti dengan jalan yang Tuhan berikan untuk kita memilih. Kadang dihadapkan pada seribu pertanyaan yang rasanya sulit untuk dijawab oleh manusia lemah seperti saya. Tuhan, begitu ajaib membuat jalan kehidupan penuh misteri...

0

Fungsi Oli Mesin Kendaraan yang Jarang Diketahui

Mungkin sudah banyak dari kita yang tahu apa itu oli mesin, namun belum begitu banyak tahu fungsinya pada kendaraan. Secara umum, pengertian oli merupakan cairan flurida yang mendukung kerja dari sebuah mesin terutama mesin...

0

Miliki Mental Pengusaha Dalam Investasi Online

Membeli saham tidak sulit, yang menantang adalah memilih perusahaan yang secara konsisten mengalahkan pasar saham. Hal Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan kebanyakan orang, itulah sebabnya Kamu harus tahu mencari tips investasi online....

0

Tips Memilih Id Card Printer

Id card penting untuk identitas diri maka dari itu ketika membuat id card harus jelas dan tajam agar informasi yang tertulis id card dapat dibaca dengan baik oleh orang lain dalam jarak dekat atau...

0

Farm House Lembang, Tempat Wisata Favorit di Bandung

Farm House Lembang merupakan salah satu tempat wisata terfavorit yang ada di Bandung. Destinasi wisata ini menyajikan nuansa ala Eropa yang menjadikannya banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing. Tempat wisata...

0

Cerita Perjalanan Ke Gunung Galunggung di Tasikmalaya

Saya bukan pendaki yang suka menaklukan gunung-gunung tinggi di Indonesia atau bahkan di luar negeri. Dan nggak pernah juga punya pengalaman seperti mereka yang disebut sebagai pendaki gunung itu. Naik gunung biasanya hanya ke...

0

Mahasiswa Harus Baca, Ini 5 Tips Keuangan untuk Kamu

Trik cerdas mengatur keuangan untuk mahasiswa. Penting banget dibaca anak kuliah. Mahasiswa, apalagi yang merantau, biasanya identik dengan kondisi finansial yang pas-pasan. Tinggal jauh dari orang tua memang memaksa mereka untuk hidup mandiri dan pintar-pintar...

0

Sembodo Rentcar Perusahaan Sewa Mobil Jakarta Profesional

Perusahaan sewa mobil jakarta yang profesional hanya bisa kita temukan di Sembodo Rentcar. Didukung dengan manajemen perusahaan yang telah berpengalaman, selalu siap melayani setiap kebutuhan perjalanan kita. Kepuasan pelanggan dalam menikmati perjalanan menjadi prioritas...

0

5C Filosofi Bisnis dari Royal Golden Eagle

Royal Golden Eagle atau RGE merupakan sebuah korporasi internasional yang memiliki berbagai anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang, seperti pembuatan serat viskosa, pembuatan kertas, hingga perkebunan kelapa sawit sebagai bahan baku utama pembuatan...

0

Ketika Emak Nonton Lampung Festival Krakatau 2019

Seperti yang saya tulis pada caption postingan instagram beberapa waktu lalu, selama ini Emak (Ibu saya), hanya mendenger cerita keseruan gelaran Lampung Culture and Tapis Carnival di event Festival Krakatau itu seperti apa hanya...

0

Oh Ini Dia Isi Blue Box Yang Ada di FX Sudirman GBK

Seminggu sebelum momen Agustusan, 17-an, teman-teman online saya sibuk membahas dan bertanya-tanya tentang Blue Box yang ada di FX Sudirman. Saya yang kebetulan sedang ada event di daerah Kebayoran jadi ikutan penasaran juga. Ada...

0

SehatQ Layaknya Asisten Kesehatan Keluarga

Sekarang hidup kita makin enak, semuanya serba dimanjain oleh teknologi, termasuk di dalam dunia kesehatan. Informasi apapun yang kita butuhkan, bisa dibilang semua jawabannya bisa kita dapatkan lewat pencarian di internet. Namun, kita tetap...

0

Wow! Sekarang Bayar JNE Bisa Pakai Gopay Lho

Gils banget nggak sih? Semakin hari kehidupan kita semakin dimudahkan dengan banyaknya kemunculan inovasi-inovasi baru dari kecanggihan dunia teknologi sekarang ini. Mau jalan nggak punya kendaraan tinggal pesan Gojek dan Gocar, ojek atau taksi...

0

Pekan ASI Sedunia Diperingati Setiap Awal Agustus

Ketika menghadiri puncak acara Pekan ASI Sedunia ( World Breastfeeding Week) di Auditorium Siwabessy, Kementrian Kesehatan RI yang selalu diperingati di setiap awal Agustus, pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu, saya teringat pernah membaca...

0

Tips Membuat Website Keren

Memiliki website keren tentu menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Selain karena tampilannya yang bagus dan menarik, memiliki website yang keren juga bisa mendapatkan banyak pengunjung sehingga website yang kita kelola bakal lebih...

0

Tips Mengatur Ruang Kerja di Rumah Kecil

Dulu saya pernah punya cita-cita menjadi seorang arsitek selain menjadi seorang pengajar. Waktu masih sekolah dasar, seneng banget membuat denah gambar rumah-rumah dan menata ruangan-ruangan yang saya buat setiap pulang sekolaj. Yang saya suka...

0

Film Mahasiswi Baru Obat Galau Terbaik Setelah Doa

Saat ditawari untuk ikut press screening Film Mahasiswi Baru, saya nggak punya ekspetasi apa-apa. Yaudah nonton aja, karena saat itu perasaan saya sedang lagi nggak baik, kalau istilah yang sering digunakan orang-orang jaman sekarang...

0

Jomblo Juga Butuh Asuransi Kesehatan Lho

Jadi jomblo itu enak katanya. Pengeluaran dikit karena nggak pacaran sehingga nggak perlu sering keluar duit. Duit pulsa dan data juga bisa diirit-irit. Tapi, kalau sudah ngomongin penyakit, semua orang bisa jadi boros. Apa...

0

Atasi Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes

Saya mulai pertama kali menggunakan kacamata minus itu sekitar tahun 2014 untuk membantu penglihatan agar lebih terang. Namun saya mulai merasakan mata mulai bermasalah itu sejak tahun 2012. Sebelum itu merasa aman-aman saja, mata...

0

Jual Mobil Dalam 1 Jam di Situs BeliMobilGue.co.id

Makin ke sini, masyarakat Indonesia tuh gampang banget buat membeli kendaraan mobil dan makin banyak juga yang jual mobil bekas Jakarta. Karena proses dan syarat untuk pembeliannya itu mudah banget. Dan berbagai merek kendaraan...

0

Cara Deteksi Ball Bearing Bermasalah

Merawat setiap komponen yang ada pada kendaraan bermotor sangat penting untuk dilakukan. Perawatan yang dilakukan secara rutin akan membuat daya tahan setiap komponen kendaraan bermotor jadi lebih awet dan tahan lama. Selain itu, perawatan...

0

Airy Mendorong Industri Pariwisata di Era Digital

Kita mungkin ragu untuk menginap di hotel-hotel budget atau kelas melati. Karena khawatir fasilitasnya yang tidak nyaman atau mengecewakan. Namun, dengan kemunculan Airy ternyata mampu menaikkan kepercayaan wisatawan untuk memilih penginapan low budget hingga...

0

Lebaran Bersama JNE

Masih suasana lebaran mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin ya buat teman-teman pembaca semuanya. Gimana cerita mudik dan lebarannya kemarin. Seru banget pastinya bertemu dan berkumpul dengan keluarga...

0

Belajar Parenting Dari Film Koki Koki Cilik 2

Jika orang lain menangkap makna dari Film Koki Koki Cilik 2 ini tentang pertemanan, kerjasama dan tolong menolong, saya justru punya penilaian sendiri terhadap film yang baru akan tayang mulai tanggal 27 Juni nanti...

0

5 Manfaat Kencur Yang Harus Kita Tau

Selama ini saya cuma tau bumbu dapur Kencur hanya untuk tambahan bumbu Pecel favorit saya, yang akan menjadikan rasanya semakin nikmat dengan aroma dan rasa Kencur yang sedikit pedas dan sedikit tajam. Kencur yang...