Category: Melly Feyadin

0

Sembodo Rentcar Perusahaan Sewa Mobil Jakarta Profesional

Perusahaan sewa mobil jakarta yang profesional hanya bisa kita temukan di Sembodo Rentcar. Didukung dengan manajemen perusahaan yang telah berpengalaman, selalu siap melayani setiap kebutuhan perjalanan kita. Kepuasan pelanggan dalam menikmati perjalanan menjadi prioritas...

0

Ketika Emak Nonton Lampung Festival Krakatau 2019

Seperti yang saya tulis pada caption postingan instagram beberapa waktu lalu, selama ini Emak (Ibu saya), hanya mendenger cerita keseruan gelaran Lampung Culture and Tapis Carnival di event Festival Krakatau itu seperti apa hanya...

0

Oh Ini Dia Isi Blue Box Yang Ada di FX Sudirman GBK

Seminggu sebelum momen Agustusan, 17-an, teman-teman online saya sibuk membahas dan bertanya-tanya tentang Blue Box yang ada di FX Sudirman. Saya yang kebetulan sedang ada event di daerah Kebayoran jadi ikutan penasaran juga. Ada...

0

SehatQ Layaknya Asisten Kesehatan Keluarga

Sekarang hidup kita makin enak, semuanya serba dimanjain oleh teknologi, termasuk di dalam dunia kesehatan. Informasi apapun yang kita butuhkan, bisa dibilang semua jawabannya bisa kita dapatkan lewat pencarian di internet. Namun, kita tetap...

0

Wow! Sekarang Bayar JNE Bisa Pakai Gopay Lho

Gils banget nggak sih? Semakin hari kehidupan kita semakin dimudahkan dengan banyaknya kemunculan inovasi-inovasi baru dari kecanggihan dunia teknologi sekarang ini. Mau jalan nggak punya kendaraan tinggal pesan Gojek dan Gocar, ojek atau taksi...

0

Pekan ASI Sedunia Diperingati Setiap Awal Agustus

Ketika menghadiri puncak acara Pekan ASI Sedunia ( World Breastfeeding Week) di Auditorium Siwabessy, Kementrian Kesehatan RI yang selalu diperingati di setiap awal Agustus, pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu, saya teringat pernah membaca...

0

Tips Membuat Website Keren

Memiliki website keren tentu menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Selain karena tampilannya yang bagus dan menarik, memiliki website yang keren juga bisa mendapatkan banyak pengunjung sehingga website yang kita kelola bakal lebih...

0

Tips Mengatur Ruang Kerja di Rumah Kecil

Dulu saya pernah punya cita-cita menjadi seorang arsitek selain menjadi seorang pengajar. Waktu masih sekolah dasar, seneng banget membuat denah gambar rumah-rumah dan menata ruangan-ruangan yang saya buat setiap pulang sekolaj. Yang saya suka...

0

Film Mahasiswi Baru Obat Galau Terbaik Setelah Doa

Saat ditawari untuk ikut press screening Film Mahasiswi Baru, saya nggak punya ekspetasi apa-apa. Yaudah nonton aja, karena saat itu perasaan saya sedang lagi nggak baik, kalau istilah yang sering digunakan orang-orang jaman sekarang...

0

Jomblo Juga Butuh Asuransi Kesehatan Lho

Jadi jomblo itu enak katanya. Pengeluaran dikit karena nggak pacaran sehingga nggak perlu sering keluar duit. Duit pulsa dan data juga bisa diirit-irit. Tapi, kalau sudah ngomongin penyakit, semua orang bisa jadi boros. Apa...

0

Atasi Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes

Saya mulai pertama kali menggunakan kacamata minus itu sekitar tahun 2014 untuk membantu penglihatan agar lebih terang. Namun saya mulai merasakan mata mulai bermasalah itu sejak tahun 2012. Sebelum itu merasa aman-aman saja, mata...

0

Jual Mobil Dalam 1 Jam di Situs BeliMobilGue.co.id

Makin ke sini, masyarakat Indonesia tuh gampang banget buat membeli kendaraan mobil dan makin banyak juga yang jual mobil bekas Jakarta. Karena proses dan syarat untuk pembeliannya itu mudah banget. Dan berbagai merek kendaraan...

0

Cara Deteksi Ball Bearing Bermasalah

Merawat setiap komponen yang ada pada kendaraan bermotor sangat penting untuk dilakukan. Perawatan yang dilakukan secara rutin akan membuat daya tahan setiap komponen kendaraan bermotor jadi lebih awet dan tahan lama. Selain itu, perawatan...

0

Airy Mendorong Industri Pariwisata di Era Digital

Kita mungkin ragu untuk menginap di hotel-hotel budget atau kelas melati. Karena khawatir fasilitasnya yang tidak nyaman atau mengecewakan. Namun, dengan kemunculan Airy ternyata mampu menaikkan kepercayaan wisatawan untuk memilih penginapan low budget hingga...

0

Lebaran Bersama JNE

Masih suasana lebaran mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin ya buat teman-teman pembaca semuanya. Gimana cerita mudik dan lebarannya kemarin. Seru banget pastinya bertemu dan berkumpul dengan keluarga...

0

Belajar Parenting Dari Film Koki Koki Cilik 2

Jika orang lain menangkap makna dari Film Koki Koki Cilik 2 ini tentang pertemanan, kerjasama dan tolong menolong, saya justru punya penilaian sendiri terhadap film yang baru akan tayang mulai tanggal 27 Juni nanti...

0

5 Manfaat Kencur Yang Harus Kita Tau

Selama ini saya cuma tau bumbu dapur Kencur hanya untuk tambahan bumbu Pecel favorit saya, yang akan menjadikan rasanya semakin nikmat dengan aroma dan rasa Kencur yang sedikit pedas dan sedikit tajam. Kencur yang...

0

Bersihkan Harta Dengan Berzakat

Sebentar lagi lebaran, biasanya apa yang kita pikirkan menjelang Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam ini? Baju baru? Ketupat? Kue Nastar? Silahturahmi? Atau selama Ramadhan hari-hari kita hanya disibukkan dengan buka (bukber) bersama...

0

Berinvestasi Sejak Dini Untuk Rencana Haji dan Umroh

Sudah sejak lama rasanya keinginan untuk bisa berangkat umroh dan kalau bisa berhaji. Niat yang tertahan karena belum terlihat dari mana budgetnya. Maklumlah, penghasilan yang masih terbagi-bagi untuk kebutuhan dan keperluan lainnya. Melihat teman-teman...

0

Alpukat dan Selai Kacang Untuk Buka Puasa

Bulan Ramadan tahun ini saya hampir jarang banget buka puasa di rumah/kosan, di awal-awal puasa, saya mudik ke Lampung dan beberapa hari kemudian saya selalu mendapat undangan acara atau event untuk buka bersama (bukber)...

0

Perut Aman Puasa Nyaman di Bulan Ramadan

Hal yang paling mengganggu soal kesehatan ialah masalah pencernaan. Saya mau cerita sedikit masalah yang saya alami beberapa hari yang lalu saat lagi ada kerjaan di Padang. Sehari sebelum berangkat, saya sengaja untuk nggak...

0

Tips Sehat dan Bersih Saat Menstruasi

Istimewanya di bulan Mei, selain ulang tahun saya tanggal 21 Mei nanti, banyak sekali hari peringatan lainnya, seperti Hari Buruh (1 Mei), Hari Penyu (23 Mei) dan salah satunya lagi ada Hari Kebersihan Menstruasi...

0

Berburu Sayuran Segar Di MayDay Madness

Di tengah macetnya jalanan Jakarta setelah pulang dari menghadiri sebuah acara di Balai Kartini dengan kondisi badan yang masih drop, saya berpikir, bagaimana ya cara orang-orang yang setiap harinya bekerja kantoran terutama ibu-ibu, yang...

0

Solusi Berwakaf Di Era Milenials

Selain zakat dan sedekah, umat muslim juga dianjurkan untuk berwakaf. Hukumnya memang sunnah, tapi misinya adalah untuk membangun atau memberikan sesuatu bagi masyarakat yang manfaatnya berlangsung terus menerus.Secara deskriptif, wakaf adalah perbuatan hukum wakif...

0

Unsur Penting Untuk Menjaga Kualitas Kaos Distro

Sebagai pengusaha kaos distro, memperhatikan faktor kualitas adalah hal terpenting yang harus dicermati sejak awal pembelian kaos polos dari distributor. Tentunya kalian tidak ingin kaos yang telah sampai ke konsumen lantas mendapat kritikan pedas...

0

Nggak Pernah Khawatir Lagi Naik Ojek

Saya mau cerita sebentar tentang rumah saya yang ada di pelosok kampung, di daerah Natar, Lampung Selatan. Sebenarnya nggak pelosok-pelosok banget, karena jalanan menuju ke rumah saya itu, menjadi alternative bagi pengendara jika ingin...

0

Perempuan dan Kekuatan Luar Biasa Yang Mereka Punya

Hari Sabtu (30/3) yang lalu, sebenarnya saya nggak punya rencana kemana-mana, inginnya istirahat di rumah, karena kondisi badan masih belum fit banget setelah sakit, batuk, pilek, demam dan sebagainya. Karena memang lagi musim, penyakit...

0

Menikmati Perjalanan Dengan Tulisan

Seringkali kita tidak bisa menikmati perjalanan karena khawatir tidak bisa memberi kabar kepada orang-orang terkasih yang kita tinggalkan di rumah. Nggak bisa update di sosial media, nggak bisa merekam setiap langkah yang sudah kita...

0

Resep Masak Tongseng Sapi Buat Pemula

Beberapa hari yang lalu saya datang ke salah satu festival kuliner terbesar yang diadakan oleh salah brand Kecap yang hits banget di Indonesia. Dan itu pertama kalinya saya mengunjungi Festival Kuliner dari brand ini,...