Category: Nefertite Fatriyanti

0

Same Day, Layanan Paket Cepat Dari Paxel

Assalamu’alaikum, apa kabar harimu? semoga kabar baik selalu ya, itu pastinya harapan kamu, harapan aku, harapan kita semua. Karena ketika kita baik, maka kita juga akan membagikan kebaikan buat siapapun di sekitar kita.Bicara tentang kebaikan,...

0

Dapatkan Lenovo K9 Dengan Harga Terbaik

Tampilan yang cantikHalo, assalamu’alaikum, apa kabarmu? bagaimana harimu? berharap semuanya baik dan semuanya  bahagia, harus dong, kan bahagia kita yang milih.Iya, aku juga gitu, aku milih bahagia ketika kerja, misal nih biar aku bahagia...

0

Semangat Indonesia Sukseskan Asian Games 2018

Sumber foto, Fanpage Indonesia BaikHalo, assalamu’alaikum, apa kabarmu? bagaimana Agustusmu? sudah meriahkah? biasanya mulai meruap hawa kegembiraan merayakan ulang tahun negeri ini.Bulan Agustus selalu membawa suasana haru, kenapa? bulan Agustus kan bulannya kita, eh...

0

Tips Memilih Bedak

Halo, apa kabarnya? jangan lupa bahagia ya. Tanya dong, apa kamu termasuk yang gemar merias wajah kamu dengan bedak?, atau kamu suka hanya merawat saja wajah kamu? Bagaimana dengan bedak Wardah?Pada awalnya, aku termasuk...

0

Chicken Nugget Saus Asam Manis

Meskipun masak menjadi aktifitas rutin yang menyenangkan, terkadang cape juga ya? hehehe. Gimana nggak cape kalau tiap hari harus masak dalam jumlah sekian, dengan sekian varian. Kelihatannya rutin, kelihatannya sepele, tapi terkadang ada rasa jenuh,...

0

Cinta yang Terencana, Demi Keluarga Berkualitas

Halo, masih ada yang kenal atau ingat lagu ini?Harta yang paling berharga Adalah keluargaIstana yang paling indah Adalah keluargaPuisi yang paling bermaknaAdalah keluargaMutiara tiada taraAdalah keluargaLagu yang pernah populer itu melukiskan, bahwa keluarga adalah sebuah harta...

0

Sebarkan Berita Baik, Demi Menjaga NKRI

Aku masih ingin menangis rasanya kalau mengingat tragedi yang terjadi di MAKO BRIMOB yang mengakibatkan jatuhnya korban para taruna muda negeri ini.Kejadian yang menghentak nilai kemanusiaan itu benar-benar menguras perasaanku, dan juga tak habis...

0

Dunia Perempuan, Dunia yang Seru

Dunia perempuan, memang unik dan tak akan ada habisnya untuk dibahas. Kenapa, karena perempuan itu pusat kehidupan, karena perempuan tiang kehidupan. Peran perempuan sebagai individu di masyarakat, sebagai ibu, sebagai istri menuntut perempuan seolah-olah dituntut...

0

Propertyexpo.id, Pameran Properti Kekinian

Pergerakan penduduk secara otomatis memang mengarah ke perkotaan, dengan makin banyaknya kaum urban di berbagai kota besar. Merekalah yang sekarang mewarnai kehidupan di perkotaan, kelompok urban, usia muda.Karena itu pula, perkembangan penduduk di perkotaan...

0

SAP Express, Jasa Kurir Berbasis Android

Pernah kan menggunakan jasa ekspedisi? pasti pernah lah, karena banyak kebutuhan kita yang butuh jasa ekspedisi.Apa sih yang buat kamu jatuhkan pilihan untuk pilih ekspedisi tertentu? ada banyak sebab pastinya ya.Intinya sih kebutuhan kita...

0

Calon Pasangan Hidupmu Mengidap Penyakit?

Foto, by PixabayCalon pasanganmu ternyata berpenyakit? apa yang akan kamu lakukan? apakah kamu akan serta merta meninggalkannya? atau kamu akan tetap bersetia menjalin kasih sayang, sampai menunggu saat bahagia itu tiba.”Mas, kenapa kamu memilih...

0

Jadikanlah Zakat Sebagai Lifestyle

Beberapa waktu yang lalu, nonton di layar kaca, sebuah peristiwa memilukan terjadi di rumah seorang haji, di jawa Timur, ribuan orang berdesakan, berjejal saling sikut, saling menginjak. Apa yang mereka lakukan, sampai bela-bela menyikut yang...