Category: Nefertite Fatriyanti

0

Menjelajahi Wisata yang Ada di Bali

Pulau Bali masih menjadi tujuan wisata yang paling populer dan paling menarik yang ada di Indonesia, hal ini dikarenakan pulau Bali memiliki aneka destinasi wisata di Bali yang sangat lengkap dan beragam. Mulai dari pantai...

0

Resep Mangut Ikan Cucut

Bahan yang dibutuhkan400 gr ikan asap, bisa Ikan Cucut bisa Ikan Pe8 buah tahu putih kecil ( bagi yang suka )sedikit kol ( bagi yang suka )3 buah cabe merah dipotong 1 cm3 buah...

0

Beli Rumah Baru atau Bekas di Jakarta?

Assalamu’alaikum, apa kabar hari ini ? semangat terus ya, meskipun puasa juga. Eh, tanya dong, kalau bisa milih, kamu ingin tinggal dimana sih? di desa atau di perkotaan? mungkin jawabannya macam-macam ya, sesuai kebutuhan...

0

Bincang Seru HUT BUMN ke 21

Halo, assalamu’alaikum, lagi musim flu nih, tapi semoga kalian sehat ya, karena kesehatan sangat berharga.Akhir-akhir ini Timeline seru banget dengan postingan HUT BUMN, wah surprised juga sih rasanya, karena selama ini kenal BUMN kan...

0

Pucuk Coolinary Festival Bersama Teh Pucuk Harum

Halo, assalamu’alaikum, waah lama banget rasanya enggak nulis di sini, semoga dalam keadaan baik ya, dan pastikan untuk bahagia selalu.Siapa suka kulineran? cung.., kayanya hampir semua kita suka ya kulineran, buktinya, di sekitar kita...

0

4 Wisata Unik Untuk Dikunjungi di Kota Bandung

Halo, assalamu’alaikum, apa kabar hari ini? semoga selalu sehat ya, bahagia dan terus berbagi kebaikan. Omong-omong, kamu suka termasuk yang suka travellingkah? pasti iya, karena sekarang nyaris semua orang suka travelling, dengan berbagai alasan. Terlebih...

0

Cara Aman Belanja Online

Sekarang ini, apa sih yang tak bisa dilakukan secara online? Nyaris tak ada, karena semua kebutuhan sudah tersedia sangat dekat dengan kita, hanya sejangkauan jari sudah cukup. Berbagai kebutuhan bisa kita peroleh hanya dengan...

0

Gaya Hidup Sehat Bersama Buah Pir

Halo, assalamu’alaikum, apa kabarmu hari ini? sehat selalu ya, dan pastikanlah bahagia dengan badan sehat. Iya, kan salah satu kebahagiaan itu ketika badan sehat, karena dengan sehat, bebas melakukan apapun yang kamu mau.Bicara soal kesehatan,...

0

Menjadi Sahabat Anak, di Era Industri 4.0

Halo, assalamu’alaiku, apa kabar kamu? semoga dalam keadaan baik-baik, sehat dan jangan lupa, bahagiakan diri sendiri, setuju kan?Yuk berbagi tentang keluarga, kaluarga kamu, keluarga aku, keluarga di sekitar kita, keluarga siapapun di Indonesia, ciee.Saat...

0

Same Day, Layanan Paket Cepat Dari Paxel

Assalamu’alaikum, apa kabar harimu? semoga kabar baik selalu ya, itu pastinya harapan kamu, harapan aku, harapan kita semua. Karena ketika kita baik, maka kita juga akan membagikan kebaikan buat siapapun di sekitar kita.Bicara tentang kebaikan,...

0

Dapatkan Lenovo K9 Dengan Harga Terbaik

Tampilan yang cantikHalo, assalamu’alaikum, apa kabarmu? bagaimana harimu? berharap semuanya baik dan semuanya  bahagia, harus dong, kan bahagia kita yang milih.Iya, aku juga gitu, aku milih bahagia ketika kerja, misal nih biar aku bahagia...

0

Semangat Indonesia Sukseskan Asian Games 2018

Sumber foto, Fanpage Indonesia BaikHalo, assalamu’alaikum, apa kabarmu? bagaimana Agustusmu? sudah meriahkah? biasanya mulai meruap hawa kegembiraan merayakan ulang tahun negeri ini.Bulan Agustus selalu membawa suasana haru, kenapa? bulan Agustus kan bulannya kita, eh...